Rudy Habibie Rilis Lebaran 2016

 

Matamatanews.com-JAKARTA—Bila tak ada halangan film “Rudy Habibie” akan rilis pada lebaran Juli 2016 mendatang. Film prekuel ini menceritakan perjalanan cinta seorang BJ Habibie semasa muda yang kerap dipanggil Rudie Habibie. Film ini menceritakan tentang cinta pertama Rudy kepada Ilona,perempuan asal Jerman.

Sebagai produser, Manoj Punjabi berharap Rudy Habibie mampu bertengger di  bioskop papan atas bersanding dengan film-film besar Hollywood  lainnya. “Film ini kemungkinan besar akan menarik minat penonton untuk datang ke bioskop.Kenapa? Tema yang diusungnya tidak rumit, sangat sederhana dan mudah dicerna, Dan yang terpenting,film ini digarap serius dengan menambah sejumlah pemain muda yang berasal dari dunia komedi. Saya yakin film ini bisa menarik minat penonton,” jelas Sutrisna Efendie,pemerhati masalah sosial dan kebijakan publik.

Mampukah Rudy Habibie menyamai penghasilan  film Habibie dan Ainun yang menggeser mengalahkan pendapatan film The Raid dan 5 Cm? Kita lihat saja hasilnya Juli mendatang,tepatnya  lebaran.Bravo...(samar)

 

sam

No comment

Leave a Response