Rombongan TK PGRI Leksana Berkunjung Ke Koramil 04/Karangkobar

 

Matamatanews.com,KARANGKOBARSejumlah 90 siswa TK PGRI Leksana didampingi Kepala Sekolah dan 4 orang guru pembimbing berkunjung ke Koramil 04/Karangkobar pada hari Senin (12/02/19). Kedatangannya diterima oleh petugas piket Koramil 04/Karangkobar KODIM 0704/Banjarnegara Serma Teguh Rahayu. 

Dengan penuh gembira  di barengi raut wajah lucu dan ceria anak anak TK PGRI Leksana disambut dengan ramah dan penuh keakraban oleh beberapa Anggota Koramil 04/Karangkobar dan dipersilahkan masuk ke Aula Kantor Koramil setempat. Mereka diperkenankan melihat Kantor Koramil yang  di pandu oleh Serma Teguh Rahayu. Terlebih dahulu para siswa ini menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pengenalan lingkungan Kerja dan tugas tugas TNI, Wawasan Kebangsaan NKRI dan kegiatan Outbound ringan di halaman Koramil setempat.

Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Bambang Aprianto melalui Serma Teguh Rahayu mengatakan, kunjungan anak anak TK PGRI Leksana ke kantor Koramil 04/Karangkobar diharapkan mereka menjadi lebih dekat dan mengetahui tentang Tentara. TNI  bisa merupakan sahabat anak, dan bukan sosok yang menakutkan.

Di hadapan anak anak  Kepala Sekolah TK PGRI Leksana Ibu  Nurhidayatati mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima rombongan TK PGRI Leksana dengan sangat baik, semoga bermanfaat untuk pencerahan karakter anak anak didik kami. Sebelum meninggalkan Koramil para siswa diberi kesempatana untuk foto bersama.*(pendim bna,javi,hen)

sam

No comment

Leave a Response