Rifaat Langkar Fans Berat Iko Uwais, Coba Peruntungan di Dunia Akting

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Rifaat Langkar adalah satu dari  ratusan bahkan ribuan model yang kepincut dunia akting kemudian mencoba peruntungannya di dunia tersebut. Meski kiprahnya di dunia model telah digelutinya sejak di Sekolah Menengah Umumj (SMU), namun  pada akhirnya dunia model membuat dirinya kadang merasa jenuh dan mencoba suasana baru.

“Jujur di dunia model saya merasa jenuh juga, jadi saya pengen cari suasana baru dan pengalaman baru di dunia akting. Lagi pula saya memang suka dunia akting sejak lama, sekarang ini saatnya untuk merealisasikan keinginan mumpung ada yang bimbing dan bantu,”tutur Rifaat kepada Matamatanews.com, Senin (29/4/2019) lalu di Jakarta.

Dunia hiburan bagi Rifaat Langkar sendiri bukan sesuatu yang baru, karena kiprahnya di dunia model telah digelutinya sejak duduk di bangku SMU hingga sekarang. Rifaat mengaku ingin dikenal seperti aktor laga Iko Uwais. “Saya penggemar  berat bang Iko, karena selain jago beladiri juga aktingnya luar biasa. Dia memerankan karakternya maksimal dan menguasai semuanya,”ungkap keponakan Dimas S, wartawan senior  salah satu  harian terkenal Jakarta, berterus terang.

Mengingat dirinya yang suka dengan beladiri, pria yang mengaku pernah kuliah di Zhejiang University Hangzhou, Cina ini mengaku ingin bermain di film laga (action). Meski film aksi memiliki resiko, ia tetap menerima segala konsekuensinya.

Pria yang pernah kuliah di Zhejiang University Hangzhou, China ini menginginkan bermain di film action, karena mengingat dirinya yang memang suka dengan beladiri. Meski beresiko dalam film action, ia pun tetap menerima segala konsekuensinya.

“Saat SMP saya pernah mengikuti latihan silat juga, dan saat masih kuliah di China juga pernah mengikuti ekstrakurikuler, Martial Art tentang silat,”ucapnya.

Model kelahiran Banjarmasin, 24 November 2000 ini juga mengatakan selain menyukai film aksi, ia juga menyukai film komedi.

“Saya suka nonton film komedi sebagai referensi untuk belajar akting, saat ini komedi memang lagi bagus, selain menghibur pastinya juga menyenangkan,”tandas Rifaat Langkar mengakhiri perbincangan. (cam/heru)

 

 

sam

No comment

Leave a Response