Ribuan Warga Tumpah Ruah Ikuti Car Free Day

 

Matamatanews.com, BREBES—Masih dalam rangkaian memperingati HUT Kabupaten Brebes yang ke 342, Brebes Selatan Bersatu ( BSB) mengadakan Car free Day .CFD yang mengambil lokasi dijalan protokol kota Bumiayu dengan kegiatan jalan sehat dan senam bersama dihadiri Bupati Hj Idza Priyanti beserta jajarannya Minggu 26/1/2020

Car free Day yang  baru pertama kali  dilaksanakan mendapat sambutan meriah masyarakat. Terbukti dengan tumpah ruahnya masyarakat Brebes selatan datang di jalan protokol Bumiayu atau sekira 800 meter sejak pertigaan hingga depan Mapolsek Bumiayu.

"Ini kegiatan positif apabila masyarakat mengehendaki bisa diadakan rutin" kata Bupati Idza Priyanti SE MH

Bupati mengapresiasi dan mengharap kegiatan akan memberikan manfaat. Selain membuat masyarakat sehat juga lingkungan nyaman dan aman. " Kegiatan ini selain menciptakan hidup sehat juga  tercipta rasa kebersamaan antar warga dalam memajukan Brebes" papar Idza.

Hal sama diungkapkan Ketua Panitia Imam Santoso yang tidak menyangka acara diikuti ribuan warga masyarakat dari berbagai wilayah di Brebes selatan

"Kita patut berbangga ternyata masyarakat Brebes Selatan kompak semoga kegiatan bisa dilaksanakan secara rutin " harap Imam.(Purwanto)

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response