Rere Apriliani dari Model Hingga Peran Utama

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Dalam waktu dekat model cantik Rere Apriliani akan muncul dalam Web Series produksi BosBro Production besutan sutradara Teguh Santosa yang dikenal banyak menangani sejumlah film dan sinetron maupun FTV. Web series bergenre komedi yang rencananya akan ditayangkan di channel Youtube ini mendapuk Rere Apriliani sebagai peran utama wanita sesuai tuntutan skenario.

"Selain foto model aku memang suka dengan dunia akting, Alhamdulillah setelah bergabung dengan management BosBro production keinginan aku menyalurkan bakat akting aku bisa terwujud" kata Rere sapaan akrab Rere Apriliani kepada Heru dari Matamatanews.com, Senin (29/7/2019) di Jakarta.

Dalam Web series , perempuan yang akrab disapa Rere ini akan beradu akting dengan Ucup Jambul, Heru BosBro,Romi Doebes, Aline Pertiwi,Gita Putri, dan Nina Giminia serta sederet nama lainnya.Ia mengaku  meski belum lama bergabung dengan BosBro Production, namun sudah disodori menjadi bintang utama.

Meski prestasinya di dunia model cukup cemerlang, namun melakoni dunia akting tidak semudah membalikan telapak tangan ketika dirinya menggapai popularitas sebagai Model Majalah Black Experience maupun Model Majalah HIN.Rere butuh tangan-tangan profesional yang menanganinya untuk menggapai asa dan kemampuannya di dunia akting, baik dilayar kaca maupun layar lebar.

Kini Rere akan ditangani langsung sutradara Teguh Santosa jebolan IKJ angkatan 1992, mantan astrada (asisten sutradara) film Mother Keder, Say I Love You, dan sutradara sinetron Mami Jawer (Lativi),Cinta Terbagi Lima (SCTV) produksi Rapi Film, serta Tongkat Ajaib produksi Multivision plus (TPI). Bahkan belum ini Teguh sering menyutradai FTV produksi Verona Pictures yang tayang di ANTV.

"Saya ingin terus berkarya memanfaatkan media sosial yang ada,  saya sengaja mengajak model-model baru untuk ikutan shooting diweb series YouTube, untuk memberikan kesemsempatan pada generasi muda, setelah itu baru saya ajak main diFTV bahkan layar lebar kalau aktingnya bagus,” tegas Teguh Santosa, sutradara sekaligus penulis skenario Sinetron, FTV dan Film.

Dan perlu diketahui seluruh pemain web series besutan Teguh Santosa ini seluruhnya didominasi para talent dari managemen artis BosBro Production pimpinan Heru BosBro.

"Kini kami membuka kesempatan buat para model maupun bukan model yang ingin syuting bersama kami,  yang penting cantik dan punya kemauan untuk maju" kata Heru BosBro  yang pernah bermain dalam program  komedi TOKCER (Tontonan Komedi Ceria) diANTV dan sinetron "Cinta Terbagi Lima" diSCTV serta "Anak Menteng" diANTV kepada Matamatanews.com yang ditemuinya di bilangan Pamulang, Senin (29/7/2019) pagi tadi.

“Buat yang ingin ikutan syuting web series syaratnya wanita,  cantik,  usia 17-25 tahun kirim foto dan Biodata ke Whatsapp BosBro Production 08159222111 follow instagram @bosbroproduction @herubosbro.(her/cam)

 

redaksi

No comment

Leave a Response