Ratu Givana Yakin Kayu Bajakah Mengandung anti Oksidan

 

Matamatanbews.com, JAKARTA—Sebagai orang yang telah lama berkecimpung di pengobatan kanker dan namanya sering muncul televisi sebagaia narasumber praktisi pengobatan kanker, Ratu Givana meyakini bahwa “Akar Bajakah” mengandung antioksidan tinggi dan dapat menjadi penyembuh kanker.

Nama tamanan Bajakah kini tengah viral menjadi perbincangan publik ketika pelajar  sekolah menengah atas (SMA) di Kalimantan menemukan khasiat dan diketahui mampu menyembuhkan penyakit kanker karena kayu Bajakah membuktikan kaya akan antioksidan.

Penemuan kayu Bajakah merupakan penemuan ilmiah yang spektakuler dalam dunia pengobatan , dan tamanan tersebut hanya bisa didapatkan di pedalaman Kalimantan yang hidupnya di lahan gambut merambat di pepohonan.secara kasat mata memang tidak ada yang spesifik tentang tanaman Bajakah ini sehingga butuh kejelian dan ketelatenan ekstra dalam mencarinya.

Terkait hal tersebut Ratu Givana sebagai Ratu Herbalis Indonesia meyakini akar Bajakah mengandung anti oksidan tinggi yang bisa menjadi penyembuh kanker. Ada beberapa tahapan panjang untuk membuktikan kayu bajakan sebagai obat kanker.

“Untuk jadi obat kanker, akar Bajakah harus lewati sederet fase uji klinis. Karna mengingat salah satu uji klinis yang pernah dilakukan oleh masyarat Dayak Kalimantan di tahun 1970-1980 kepada seorang ibu yang menderita kanker payudara stadium 4, memang cukup berhasil,” ungkap Ratu Givana kepada awak media.

Ratu Givana menambahkan, juga harus melihat pola makan dan pola hidup masyarakat Indonesia saat ini yang sudah penuh dengan sarat tekhnologi, dari minuman mineral yang di kemas dengan tekhnologi sampai makanan siap saji yang mengandung MSG atau penyedap rasa.

Ratu Givana mencoba mengembangkan dengan menggunakan Technology Nano terhadap akar Bajakah penyembuh kanker yang diyakini mengandung anti oksidan tinggi, yang menghasilkan peptide atau asam amino untuk memperbaiki sell Kanker.Diperlukan beberapa tahapan panjang untuk menghilangkan sifat zat racun yang terkandung dalam tanaman tersebut.

“Dengan menggunakan teknologi Nano menghasilkan Powder serbuk, agar lebih halus, mudah diserap oleh tubuh,” ucap Ratu Givana yang sudah banyak berhasil menangani pasien penyakit Kanker.

Ratu Givana juga mengatakan kenapa tubuh kita saat ini membutuhkan kemajuan teknologi, karena sifat teknologi ini bisa bekerja secara modern. Bisa menghilangkan racun dari proses suatu makanan, minuman, atau obat - obatan yang kita konsumsikan.

“Karena dengan teknologi bisa menyeimbangi suatu proses rasa nyaman yg di terima oleh tubuh kita. Apa pun itu,” kata Ratu Givana, Jumat (16/08/2019).

Seiring berkembangnya teknologi, Ratu Givana semakin yakin bahwa proses pengobatan dengan menggunakan teknologi lebih aman di konsumsi.

“Dari pada dengan menggunakan proses manual menggunakan rebusan air, karna tidak terkontrol zat racun dalam tanaman tersebut yang bisa berakibat fatal berujung kematian,” jelas Ratu Givana.

Yang pasti Ratu Givana yang dikenal sebagai sosok praktisi peduli Kanker di Indonesia sangat bangga dengan ditemukannya akar Bajakah sebagai penyembuh Kanker dari alam Indonesia.Ratu Givana yang di kenal peduli terhadap penderita kanker tidak mampu ini mengakui semakin mudah dalam memberikan kepeduliannya kepada penderita kanker.

Mengingat bahan bakunya sudah ada di alam sendiri, tidak perlu jauh-jauh harus mengimport dari negara lain. Walaupun penemuan ini perlu proses jangka panjang untuk mendapatkan hasil maksimal yang terbaik dari teknologi yang dikembangkan oleh para ahli. *(cam/her)

 

redaksi

No comment

Leave a Response