Ratu Adelintan Ubah Penampilan Menjadi Ahli Spiritual

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Pelan tapi pasti, kini penampilan artis dangdut  Adel yang sempat vakum selama  empat tahun dari dunia entertaint, berpenampilan berbeda. Adel yang dulu dikenal sebagai “Ratu Cobra” kini berubah menjadi seorang ahli pengobatan spiritual , terutama  untuk membuka aura. Keahliannya sebagai seorang spiritual didapat dari keturunan orangtuanya. Dan seiring dengan waktu, nama Adel berubah menjadi Ratu  Adelintan.

"Aku memang sudah bisa melihat dunia lain sejak kecil. Tapi aku baru mendalami keahlianku  dan membuka praktek sejak empat tahun yg lalu.  Keahlian ini aku dapat dari kakekku,  Alhamdulillah aku bisa bantu  masyarakat  yang mau buka aura..... "ucap  Ratu  Adelintan  di Padepokannya, Sukabumi, Jawa  Barat kepada Matamatanews.com, Senin  (10/7/2018).

Adel mengatakan meski para pasien yang datang ke tempatnya untuk berobat dari berbagai strata profesi dan status sosial, namun diakui  kalangan penyanyi, pengusaha dan pejabat jauh lebih banyak ketimbang lainnya. Dan kesemua orang yang datang ke padepokannya memiliki  problema yang berbeda satu sama lainnya.

Meski kesehariannya dipenuhi berbagai macam pasien  untuk berobat, namun kesemuanya dilayani dengan profesional tanpa pilih kasih maupun diskriminasi, kesemuanya mendapat pelayanan yang maksimal. Bagi pasien yang ingin berkonsultasi, kata Adel bisa datang langsung ke padepokannya di cabang Al Hikmah Nur Akbar, Kp. Bojong Pari RT.01/RW.03 Desa  Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

“Tepatnya kurang lebih 150 meter dari pabrik 2 tang, bisa juga jarak jauh melalui  video call. Sedangkan mahar bisa disesuaikan dengan kemampuan. Bagi yang tahu info lebih lanjut bisa cek di instagram @ratuadel_praktisi_bukaaura,” . Siapa yang mau mencoba, hayo? Ditunggu kedatangannya tuh. (heru/bar)

sam

No comment

Leave a Response