Rapat Forum Komunikasi Kepala dan Perangkat Desa Bahas Penyuluhan Hukum

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA- Rapat Forum Komunikasi Kepala dan Perangkat Desa (FKPD) Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara berlangsung di kediaman Kades Karanganyar Kastini. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua (FKPD) kecamatan Kalibening yang juga Kades Majatengah Mustofa dihadiri Camat kalibening Waris Puji Rahayu S.Sos, Kasi kesra Eko, para Kepala Desa dan pengurus. Senin (12/04/2021).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang rencana penyuluhan hukum yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang serta antisipasi menjelang dan selama Bulan Suci Ramadhan.

Ketua FKPD Mustofa mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak pemerintah, kejaksaan dan kepolisian selama berlangsungnya acara Rapat Forum Komunikasi Kepala dan Perangkat Desa nanti.

"Sebagai aparat yang bekerja dibidang pelayanan perlu waspada dan hati-hati dalam segala aktifitas, tetapi jangan sampai takut bekerja sehingga pelayanan masyarakat menjadi terhambat. Selama tidak melanggar hukum yang berakibat kerugian negara, bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku. Tidak melebih-lebihkan, tidak mengurangi, pada intinnya bekerjalah sesuai dengan hati nurani," ungkapnya.(Jof/4rd/awi)

 

redaksi

No comment

Leave a Response