Pusbakum SAW Sukses Gelar Milad 1 dan Kondsolidasi Nasional di Wanayasa

 

Matamatanews.com, PURWAKARTA—Pusat bantuan hukum Satria Advokasi Wicaksana (Pusbakum SAW) baru saja usia menggelar Milad 1 (hari jadi) dan Konsolidasi Nasional selama dua hari (27-28 Oktober 2021) di Kebun Persahabatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.Sedikitnya 60 peserta termasuk Panitia Pelaksana hadir mengikuti acara tersebut.

Acara dibuka oleh Ketua Pusbakum Satria Advokasi Wicaksana (SAW) Mumahammad Reza Putra, SH,Mh, CILL didampingi Pembina Brigjen (pur) TNI Djarot Budiyanto, SM Akbar, dan S Prayitno di Rumah Joglo Persahabatan, pada pukul 9.00 WIB.

“Secara resmi acara ini saya buka, semoga Satria Advokasi Wicaksana berjalan sesuai dengan harapan kita, menjadi gerbang bagi para pencari keadilan,” kata Muhammad Reza Putra dalam sambutannya.

“Meski baru seumur jagung, Satria Advokasi Wicaksana akan terus mengedepankan kebenaran dan keadilan, terumata bagi para pencari keadilan.Kami berharap ke depannnya SAW ini tetap solid antar pengurus, baik ditingkat DPP, DPW, maupun DPD.Dan Insya Alloh kami akan terus beristiqomah dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat,” lanjut Reza.

Untuk menjadikan SAW lebih membumi dan keberadaannya diterima publik, menurut Reza selain butuh kerja keras, soliditas antar pengurus sangat dibutuhkan.

“Kerja keras tanpa di barengi soliditas antar pengurus dan anggota hanya menciptakan jurang  pemisah dan ujungnya akan berakhir sia-sia.Dengan Milad dan konsolidasi nasional ini diharapkan tercipta program kerja yang berkesinambungan, profesional, dan proporsional dalam melayani para pencari keadilan,” tegas Reza.

“Saya bangga dengan para pengurus DPW,DPD, dan anggota yang telah tulus menghadiri acara ini hingga terselenggara dengan baik dan lancar. Meski banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan, namun saya salut dengan kebersamaan dan keikhlasan teman-teman dari berbagai daerah yang telah ikhlas untuk datang dalam acara Milad dan konsolidasi nasional ini.Terima kasih, atas kesediaan,keikhlasan teman-teman hingga acara ini berjalan sukses,” pungkas Reza.(cam)

redaksi

No comment

Leave a Response