Pusbakum SAW Sukses Gelar “Berbagi Untuk Negeri” Berupa Santunan Untuk Yatim dan Dhuafa

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Sabtu (4/9/2021) kemarin, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Satria Advokasi Wicaksana (YLBH PUSBAKUM SAW) sukses menggelar santunan untuk anak yatim dan dhuafa bertajuk “Berbagi Untuk Negeri” di Perumaham Wisma Jaya, RT 15 dan RT 17/RW 17, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Santunan berupa paket sembako seperti beras, gula,  snack, telur , shampoo, sabun, serta uang diberikan kepada para anak yatim dan dhuafa digelar di dua tempat berbeda, yaitu di Perumahan Wisma Jaya , Kota Bekasi dan Pesantren Yess Isykariman Centre  di desa Cironggeng, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan bertajuk “berbagi untuk negeri” dalam bentuk santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, terutama kepada kaum dhuafa dan anak yatim.Meski tidak  sempurna seperti lazimnya santunan berskala besar, namun kami berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada mereka walaupun  nilainya tidak sebesar seperti yang diharapkan,” jelas ketua umum YLBH Pusbakum Satria Advokasi Wicaksana, Muhammad Reza Putra, SH,MH, CIL kepada media ini, Jum’at (4/9/2021) kemarin.

Reza mengatakan,meski kegiatan yang diselenggarakannya tanpa dukungan sponsor, namun semuanya berjalan sesuai yang diharapkan.

“Semuanya berjalan sesuai dengan rencana dan keberhasilan ini berkat dukungan para pengurus, pembina, anggota dan donatur. Tidak lupa pula,kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Buya  Dodi Al-Bukhori Ketua Yayasan dan Pembina Pesantren Yess Isykariman  Center Cibitung yang telah menerima kedatangan kami hingga kegiatan “berbagi untuk negeri” berjalan lancar sesuai harapan,’ kata Reza.

Tidak lupa ,Reza juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah nama, seperti Matamatanews.com, Suhaeni (Pembina Yayasan),Hamdani (Pembina), Dian Tardiana (Pertamina Trans Kontinental), Yedi (Pertamina Trans Kontinental), Heru (Pertamina Trans Kontinental), Arif (Buana Leasing) dan Emi (Ketua DPW Pusbakum SAW Prov.Nanggroe Aceh Darussalam).

“Yang tidak kalah penting, para pengurus selain menyumbangkan dana,mereka juga menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk suksesnya kegiatan ini.Intinya, keberhasilan kegiatan  “berbagi untuk negeri” ini berkat dukungan semua pihak , baik pengurus,pembina,anggota, donatur, maupun DPW Pusbakum SAW, serta wartawan Matamatanews.com.Kami hanya bisa berharap, semoga Tuhan melancarkan semua apa yang kita lakukan dan niatkan, terutama kegiatan berbagi untuk negeri berupa santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa diganjar dengan pahala penuh barokah,” tegas Reza mengakhiri. (sam)

redaksi

No comment

Leave a Response