Pusbakum SAW Lakukan Lompatan Kedepan Galang Sinergitas Program

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Dalam upaya membangun sinergitas kemitraan ke berbagai  lapisan masyarakat, lembaga dan lintas instansi, Dewan Pimpinan Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum) Satria Advokasi Wicaksana (SAW) pada Selasa (4/1/2022) lalu melakukan anjangsana ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi.

Kunjungan tersebut, kata ketua umum Pusbakum Satria Advokasi Wicaksana Muhammad Reza Putra, SH,MH,CIL, menghasilkan berbagai program positif yang perlu ditindaklanjuti dalam upaya membangun sinergitas ,terutama antara YLBH Pusbakum SAW dengan DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap pertemuan tersebut menjadi awal dalam membangun sinergi satu sama lainnya, terutama dengan para anggota dewan yang ada di kabupaten Bekasi sehingga tercipta hubungan kerjasama yang harmonis, saling berbagi informasi dan program untuk kepentingan masyarakat luas,” kata pria yang akrab disapa Reza dikantornya dibilangan Kota Madya Bekasi, Sabtu (8/1/2022).

Anjangsana dan ramah tamah ke gedung DPRD Kabupaten Bekasi, pada Selasa lalu, selain diterima oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi, Dra..Ani Rukmini M.I.Kom, juga disambut anggota lainnya.

“Intinya, semoga pertemuan tersebut menghasilkan sebuah sinergi program yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama masyarakat bekasi pada umumnya,” tandas Reza mengakhiri.(cam)

redaksi

No comment

Leave a Response