Pusbakum Satria Advokasi Wicaksana Akan Gelar Milad dan Konsolidasi Nasional Di Purwakarta

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Bila tak ada aral melintang tanggal 27 hingga 28 Oktober 2021 mendatang Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Satria Advokasi Wicaksana (Pusbakum SAW) akan menggelar  Milad dan Konsolidasi Nasional serta Program Kerja Pusbakum SAW di Kebun Persahabatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.

“Acara tersebut diselenggarakan dalam upaya mempersatukan visi dan misi para pengurus, baik yang ada ditingkat wilayah, maupun kabupaten, termasuk pengurus pusat dan anggotanya.Konsolidasi ini diharapkan mampu menciptakan terobosan dan gagasan baru hingga bermanfaat untuk banyak orang,” kata Ketua YLBH Pusbakum Satria Advokasi Wicaksana , Muhammad Reza Putra, SH,MH, CILL di kantornya dibilangan Cibitung, Bekasi .

Penyatuan acara Milad (hari jadi) dengan Konsolidasi Nasional menurut Reza bukan hal yang mudah, karena selain butuh waktu, juga melalui proses panjang agar tidak berbenturan dengan skejul yang telah ada.

“Awalnya, kami ingin mengadakan kegiatan ini pada bulan lalu tetapi kemudian kami tunda karena pandemi sedang tinggi-tingginya, akhirnya kami putuskan pada Oktober ini. Itu pun kami tetap menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah.Mengapa kegiatan ini kami gelar? Karena bila di cancel,dikhawatirkan seluruh skejul yang ada akan berubah dan bergeser ke tahun berikutnya, yaitu 2023,” tegas Reza.

“Intinya kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat terutama para pencari keadilan, yang merasa diperlakukan tidak adil. Dan untuk memberikan yang terbaik,otomatis kami butuh penataan internal , oleh karena itu kami mengelar Konsolidasi Nasional dan Program Kerja sekaligus Milad di hari dan waktu yang bersamaan,” pungkas Reza.(bar)

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response