Pura Pura Meminjam, JS Bawa Kabur Motor Temannya

 

Matamatanews.com, CITEUREUP - Niat baik Frengky Sibuea harus berakhir pahit, gegara teman yangselama sudah di anggap sebagai saudara membawa kabur motor miliknya. Tidak hanya kendaraan, korban juga kehilangan sejumlah uang dengan dalih akan mengembalikan di kemudian hari.

Kejadian bermula ketika korban Frenky Sibuea tengah minum kopi di warung milik Sirait yang berada di pinggir tol Citeureup pada Senin (01/01/2021) pukul 10.00 WIB silam. Secara bersamaan datang JS dengan maksud akan mengembalikan uang kepada Frengky yang dipinjam sebesar 1.250.000 rupiah. Namun sesampai di lokasi jumlah uang yang akan dikembalikan kurang, JS sontak meminjam motor korban dengan alasan mengambil kekurangannya di rumah. 

Frengky sebenarnya berbaik hati pada JS, ia mau memberi waktu selang beberapa hari untuk mengembalikan uangnya. Namun niat baik Frengky tidak ditanggapi dengan baik oleh tersangka. Sekitar pukul 11.30 WIB , pelaku kembali lagi ke warung dan meminjam handphone milik Kabul Sirait.

Ia mengatakan akan kembali lagi ke warung tersebut.Namun setelah ditunggu beberapa lama si pelaku tidak kunjung datang, bahkan handphone yang dia pinjampun juga tidak aktif lagi. 

Melihat gelagat yang tidak baik itu korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Citeureup pada hari Selasa (02/03/2021). Selain motor  si pelaku juga membawa uang korban, dengan total kerugian mencapai 15.650.000 rupiah. Hingga berita ini diturunkan belum ada tanda tanda di mana keberadaan pelaku saat ini.(Jof/sitorus/ONEawi)

redaksi

No comment

Leave a Response