Puluhan Wartawan Sumsel Berdendang Bersama Kapolda

 

Matamatanews.com, PALEMBANGPuluhan wartawan dari berbagai media baik cetak,online maupun elektronik yang biasa meliput dilingkungan Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (23/7/2019) lalu berdendang dan berjoget di rumah dinas Kapolda. Sedikitnya lima lagu favori dinyanyikan Kapolda Irjen Pol Drs.Firli,Msi bersama para wartawan hingga membuat suasana berdendang ria  semakin hidup terlebih  mantan Ketua PWI Sumsel Oktap Riadi ikut menyumbangkan suara emasnya.

Dipenghujung acara Irjen Pol Drs.Firli, Msi  melantunkan lagu bertajuk “Malam Terakhir”, tapi bukan untuk perpisahan melainkan untuk mengawali suatu ikatan sinergi guna menyampaikan suatu berita kepada masyarakat  Sumsel.Sementara itu,Oktap Riadi mengatakan bahwa sepanjang ini belum ada Kapolda terutama di Sumsel yang mengundang para wartawan ke rumah dinasnya.

“Sepuluh tahun saya menjadi ketua PWI Sumsel, baru kali ini Kapolda mengundang para wartawan ke rumah dinasnya dan saya berharap hubungan baik ini dapat terjalin dan berjalan dengan baik,” papar Oktap.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Firli,Msi yang telah mengundang para wartawan ke rumah dinasnya ,serta katanya telah menyambangi kantor PWI Sumsel pada hari pertama kerjanya di Sumsel,” kata Firdaus  Komar, Ketua PWI Sumsel, sambil menyatakan bahwa ia bangga dengan acara dendang ria dan berjoget dirumah dinas Kapolda bersama para wartawan, dan berharap hubungan antara wartawan dan kepolisian selalu bersinergi. (ibrahim A Badui)

redaksi

No comment

Leave a Response