Produser Film Bollywood dan Desainer Tewas Tertembak di Klub Malam

 

Matamatanews.com,ISTANBUL—Pesta malam tahun baru 2017,tepatnya pukul 01.45 lalu di sebuah klub malam mewah Reina di Istanbul,Turki mendadak berubah menjadi malapetaka. Seorang pria berpakaian Santa Claus tanpa basa-basi menembakkan peluru ke seluruh arah hingga mengakibatkan 39 orang meregang nyawa dan 69 orang luka-luka.Dari 39 orang yang tewas, dua diantaranya seorang produser film Bollywood dan pemilik perusahaan Rizvi Group of Companies bernama Abis Rizvi dan seorang deseiner, Khushi Shah  berusia 27 tahun.Abis Rizvi adalah putra Dr.Akhtar Hassan Rizvi,seorang politikus mantan anggota Partai Rajya Sabha.

Sebagai produser Abis Rizvi dikenal lewatnya seperti Roar:Tigers of The Sundarbans (2014) dan He-Man yang segera dirilis tahun 2017 ini. Kematian produser muda tersebut cukup mengejutkan seluruh insan perfilman Bollywood. Dan sebagai tanda solidaritas atas kematian Abis,para artis yang tergabung dalam Persaudaraan Artis Bollywood mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial facebook.

Sementara korban kedua , Khushi Shah yang baru berusia 27 tahun , keberadaannya di kota Vadodara,Istanbul sebenarnya untuk urusan bisnis.Sehingga kematian Khushi Shah mengejutkan seluruh keluarganya.Seperti di lansir Times of India,Khushi yang menempuh pendidikannya di Amerika Serikat yang kemudian pulang kampung  dan membuka toko bernama Khushi Z seperti keinginannya. Tetapi rupanya takdir berbicara lain, Khushi dan Abis Rizvi tewas disambar peluru hingga meregang nyawa. (samar)

sam

No comment

Leave a Response