Priyanka Chopra Mengaku Pasrah Dengan Takdirnya

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Dalam salah satu wawancara dengan Majalah Marie Claire belum lama ini, artis seksi Priyanka Chopra mengatakan bahwa hidupnya telah dipenuh banyak peristiwa yang tidak terduga, sehingga ia akan membiarkan takdir untuk mengendalikan kehidupan cintanya. Kepada daily.co.uk, Priyanka mengatakan bahwa ia percaya bahwa kehidupan romantisnya akan tiba dalam hidupnya secara alamiah.

“Aku bukan seseorang yang mencari cinta. Aku tidak percaya untuk dapat mewujudkannya. Hidupku telah dibentuk oleh banyak kejadian tidak terduga. Jadi aku merasa seperti, ‘Mengapa harus berputar-putar pada kejadian yang baik?’”, kata Priyanka.

Priyanka mengatakan bahwa ia bahkan tidak mempertimbangkan kecantikan yang ia miliki, dimana saat ia masih remaja, ibunya memasukkan dirinya untuk mengikuti kompetisi Miss India yang kemudian membuatnya memenangkan kompetisi tersebut.

Sang aktris dikenal memiliki karir yang sangat sukses sebagai bintang Bollywood sebelum akhirnya ia pindah ke Amerika Serikat, dimana ia mendapatkan sambutan saat membintangi serial ‘Quantico’, yang ditayangkan di India melalui siaran televisi Star World dan Star World HD.

Ia juga sedang mempersiapkan diri untuk membintangi daur ulang dari film ‘Baywatch’ dan akan muncul sebagai bintang sampul majalah Marie Claire periode bulan ini.

Bintang film ‘Bajirao Mastani’ ini mengatakan bahwa ia ingin memiliki anak sebanyak yang ia bisa, dan menambahkan, “Aku menyukai anak kecil. Sangat menyukai dan mencintai anak-anak. Sebenarnya, aku lebih memilih ditemani mereka daripada orang dewasa.” Aku Priyanka,polos. Oh begitu...(sam/bollywood)

sam

No comment

Leave a Response