Posramil Pandanarum Dalam Tahap Pembangunan

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Babinsa Posramil Pandanarum Koramil 06/Kalibening, Kodim 0704/Banjarnegara Sertu Amrih dan Sertu Suwondo bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka pembangunan Posramil. Jum’at  (16/7/2021).

Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han menyampaikan bahwa Pembangunan Posramil Pandanarum Koramil 06 Kalibening, merupakan keinginan masyarakat Kecamatan Pandanarum yang sudah 16 tahun sejak Kecamatan itu berdiri namun belum ada kantor Koramil. Adapun pembiayaannya kata Dandim berasal dari dana swadaya dan bantuan masyarakat.

”Saya berharap dengan adanya Posramil tersebut nantinya akan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah dan membantu Pemerintah Kecamatan. Menjamin terlaksananya pembangunan di wilayah tersebut yang tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat’’, ungkap Dandim.

Babinsa Sertu Suwondo mengungkapkan bahwa saat ini pengerjaan posramil pada tahap menaikan molo, usuk, reng, persiapan pemasangan gunungan serta meratakan tembok dengan plester. 

"Dengan adanya gotong royong bersama masyarakat Kecamatan Pandanarum, pembangunan posramil ini sudah memasuki minggu ke VI. Alhamdulillah, kini mencapai 70%," imbuh Sertu Suwondo.

Sementara Kadus Beji Mugiyanto (32) menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong sudah menjadi kebiasaan warga di lingkungannya. 

"Kami sangat senang dan semangat dapat bekerja bersama Bapak TNI, membantu proses pembangunan Posramil Pandanarum ini yang keberadaannya sudah ditunggu-tunggu. Terlebih secara geografis berada di Dusun kami.”pungkasnya. (Pendimbna/Nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response