Polres Banjarnegara Dan Tokoh Lintas Agama Bagikan Sembako

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Kepolisian Resor Banjarnegara bersama tokoh lintas agama dari Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Buddha, Konghucu dan Aliran Kepercayaan memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat. Bantuan itu berupa paket sembako dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Krandegan Banjarnegara, Minggu (11/7/2021).

Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si.

Kapolres Banjarnegara melalui Kasat Binmas AKP Rusmiyatun, SE mengatakan, kegiatan bagi bagi paket sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga ditengah pandemi Covid-19, khususnya dimasa PPKM Darurat.

"Selain menegakkan aturan PPKM Darurat, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak," katanya di Mapolres Banjarnegara.

Ia menjelaskan, penyaluran paket sembako akan terus digelar sampai hari terakhir PPKM darurat 20 Juli 2021 mendatang, di tempat berbeda.

"Kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan PPKM darurat," terangnya.

Ia menghimbau, masyarakat tetap mematuhi ketentukan PPKM Darurat dan protokol kesehatan.

"Berkurangnya mobilitas masyarakat semoga bisa menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Banjarnegara," pungkasnya.(Jof/hms/awi)

redaksi

No comment

Leave a Response