Polres Bagikan 10 Ton Beras Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

 

Matamatanews.com, BREBES—Peduli warga kurang beruntung dan terdampak PPKM Darurat Kepolisian Resort Brebes menyalurkan bantuan beras lebih dari 10 Ton untuk masyarakat di wilayah hukum Polres  Brebes

Acara pemberian bantuan secara simbolis dilakuan langsung  Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto kepada para Kapolsek di 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes (5/07/2021) lalu yang selanjutnya melalui Bhabinkamtibmas bantuan diserahkan ke warga penerima bantuan.

Untuk wilayah Polsek Paguyangan bantuan disalurkan ke warga di beberapa Desa di antaranya Desa Cilibur  18  Raga Tunjung, 9 Pagojengan  9  pada  Minggu (11/7/2021)

Menurut Kapolsek Paguyangan IPTU Kasam SH, kegiatan penyaluran beras dilaksanakan dalam rangka meringankan beban warga tidak mampu dan yang sedang Isoman karena terdampak pandemi Covid - 19 di wilayah hukum Polsek Paguyangan

"Untuk Desa Pagojengan bantuan beras 9 kantong dan Mei instant 9 dust. Desa Cilibur 18 kantong beras dan Desa Raga Tunjung 9 kantong beras dan Mie instan. Semoga bantuan manfaat dan yang penting masyarakat tetap patuhi Prokes agar terhindar dari penularan wabah covid 19" himbau Kapolsek (Purwanto)

 

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response