Polisi Sebut Kematian Diva Bollywood Sridevi Akibat Tenggelam

 

Matamatanews.com, MUMBAI—Akhirnya pemberitaan seputar tewasnya artis veteran Bollywood Sridevi  di Dubai pada Sabtu (24/2/2018) malam akibat terkena serangan jantung terpatahkan dengan adanya hasil otopsi dari pihak Kepolisian Dubai.

Laporan forensik yang dikeluarkan Direktur Preventive Medice Dubai itu menyebutkan bahwa artis pemilik nama lengkap Shree Amma Ayyapan itu meninggal akibat tenggelam tanpa sengaja di bak mandi yang berisi air. Seperti diketahui, sebelumnya artis ini disebutkan mengalami serangan jantung di kamar mandi, yak ni di bath up yang penuh berisi air.

Kematian Sridevi bukan saja mengejutkan keluarga Kapoor,terutama suami dan kedua putrinya, Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor,namun juga bagi penggemarnya di seluruh dunia. Dan sebutkan sejumlah sumber dekat dengan keluarga Kapoor bahwa sridevi tidak memiliki riwayat penyakit jantung, sehingga kematiannya yang dikaitkan dengan jantung membuat mereka tidak percaya.

Hasil otopsi yang diungkapkan kepolisian Dubai melalui akun Twitter resmi pada Senin (26/2/2018) lalu itu bukan saja mengejutkan banyak orang, terutama kalangan di industri perfilman Bollywood, namun juga membuat misteri kematian sang Diva Bollywood semakin lebar.

Lazimnya sebuah kematian yang belum diketahui penyebabnya polisi memiliki hak untuk melakukan penyelidikan awal melalui otopsi. Dan hal itu dilakukan pihak kepolisian Dubai sebelum menyerahkan jenazah sang artis ke pihak keluarga dan perwakilan Konsulat India. Hasilnya seperti diketahui mengejutkan banyak orang, sang artis bukan tewas akibat serangan jantung melainkan tenggelam. (icam)

 

sam

No comment

Leave a Response