Polisi Ditangkap Saat Pesta Narkoba

 

Matamatanews.com, PADANG – Senin malam (24/10/2016), Ariesco Revi (32) oknum anggota polisi bersama teman wanitanya Yani Sagita (41) ditangkap Satuan Narkoba Polresta Padang saat pesta naroba di rumah susun sewa (rusunawa) kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat.

Selasa (25/10/2016), Kasatres Narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman menyatakan, "Ariesco Revi merupakan anggota Yanma Polda Sumbar ditangkap di lantai lima kamar 515 A Rusunawa Purus." ujarnya.

Ia juga mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya, kamar 515 A Rusunawa yang ditempati Asrico dan Yeni itu kerap digunakan sebagai tempat untuk berpesta narkoba. "Kami mendapatkan informasi dari para penghuni kamar di Rusunawa ini terkait aktivitas penyalahgunaan narkoba dan langsung kita selidiki," katanya.

Setelah melakukan penyelidikan secara mendalam, pihaknya langsung melakukan penggerebekan ketika mengetahui pelaku berada di dalam kamar 515 A Rusunawa Purus tersebut. "Di dalam kamar kami menemukan kedua pelaku dengan barang bukti," jelas dia.

Dalam penggerebekan itu, pihak kepolisian menggeledah seluruh ruangan dan tubuh pelaku untuk menemukan barang bukti lainnya. Kepolisian menyita barang bukti berupa dua paket narkoba jenis sabu senilai Rp 1 juta, alat hisap narkoba (bong) dan telepon genggam."Saat ini barang bukti dan pelaku sudah berada di Mapolresta Padang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

Kedua pelaku akan dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 pasal 112 tentang peyalahgunaan narkotika dengan ancaman minimal lima tahun kurungan penjara dan maksimal 20 tahun. [Did/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response