PMI Gelar Donor Darah Di Kecamatan Karangkobar

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - PMI menggelar donor darah di Kecamatan Karangkobar mengusung tema "Ayo Donor Darah Untuk Sesama".Tak ketinggalan anggota Koramil 04/Karangkobar dipimpin Kapten Inf Asep Zaenal turut berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung di Pos Pantau RAPI Jalan Raya Karangkobar RT04/RW01 Desa Karangkobar, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara ini. Kamis (08/04/2021).

Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Asep Zaenal menyampaikan anggota Koramil bergabung dengan pendonor dari komponen masyarakat . 

“Kami bergabung dengan masyarakat dengan tetap menerapkan Prosedur Prokes, menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Diawali dengan pengecekan kesehatan pendonor, mulai dari cek suhu tubuh, cek tensi darah hingga pengecekan hemoglobin”, jelasnya.

Selama kegiatan Danramil Kapten Inf Asep Zaenal memberikan apresiasi positif atas terselenggaranya kegiatan donor darah oleh para relawan. 

"Kami ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, karena sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Koramil 04/Karangkobar terhadap kemanusiaan," tegasnya.(Pendimbna/Nusa).

 

redaksi

No comment

Leave a Response