PM Palestina Kecam Penghentian Visa Bagi Pekerja HAM PBB oleh Israel

 

Matamatanews.com, RAMALLAH— Perdana Menteri Palestina Mohammed Shtayyeh mengutuk keras penolakan pemberian visa bagi karyawan Kantor Komisioner Tinggi Hak Azasi Manusia (OHNCR) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) oleh Israel. Dan penolakan itu dilakukan secara masif oleh pihak negara Yahudi hingga menimbulkan pertanyaan banyak pihak.

Penolakan tersebut terungkap selama pertemuan virtual dengan direktur jenderal Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Azasi  Manusia di wilayah Palestina yang diduduki James Hainan, di mana mereka membahas situasi hak asasi manusia di Palestina, dan menekankan pentingnya kehadiran staf PBB di Palestina untuk didokumentasikan. pelanggaran pendudukan terhadap hak-hak Palestina.

Shtayyeh menekankan bahwa ada peningkatan yang signifikan dalam pelanggaran hak asasi manusia di Palestina sebagai akibat dari kekerasan penjajah, program penjajahan yang terus meningkat, serangan terus menerus ke kota, desa, dan kamp, ​​dan penghancuran sistematis keduanya. solusi-negara dan kemungkinan negara Palestina.(bar/wafa)

redaksi

No comment

Leave a Response