Pisah Sambut Kapolsek Mauk

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Pisah sambut Kapolsek Mauk, AKP Nurrokhman T SH, kepada AKP Ponzi Indra S Kom, di halaman Mapolsek, Mauk Kabupaten Tangerang Sabtu (1/04).

Tampak hadir dalam acara itu, Danramil, Camat, Kades, Lurah se Kecamatan Mauk, Sukadiri, Kemiri, Pokdar kamtibmas, Sat Radar Mauk, Ormas, Bhayangkari, tokoh Agama dan Masyarakat serta Jajaran Polsek Mauk.

Dalam sambutannya AKP Nurrohkman T. SH menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan berterimakasih atas kerjasama selama yang baik selama ini.

Nurrohkman berpesan kepada seluruh jajaran Polsek Mauk untuk selalu semangat dalam melayani masyarakat, karena polisi adalah pelayanan masyarakat bukan petugas yang ditakuti masyarakat. “Ucapan terima kasih kepada masyarakat dan semua unsur yang selama ini telah bekerja sama dengan Polsek Mauk", tambah Nurrohkman.

“Alhamdulilah, selama 16 bulan Saya bertugas di Polsek Mauk, sejauh ini keadaan Kamtibmas di wilayah tiga kecamatan (Mauk, Sukadiri dan Kemiri) semuanya baik dan aman,  berkat peran aktif dan kerja sama berbagai elemen dengan jajaran Polsek Mauk”, tegas Nurrohkman.

Dalam sambutan Kapolsek Mauk yang baru, AKP Ponzi Indra S Kom SIK dirinya mengajak para Jajaran Polsek Mauk untuk terus semangat  dan ikhlas melayani masyarakat dan banyak belajar supaya lebih proporsional lagi.

Saya akan melanjutkan program  yang  telah dilaksanakan Kapolsek sebelumnya, saya berharap dan memohon Kepada semua unsur agar dapat menjadi mitra kerja yang baik dalam menjaga kantibmas pada tiga wilayah kecamatan yaitu Mauk, Sukadiri dan Kemiri.

“Dengan 37 anggota yang ada menurut Kaposek, sangat kurang dalam melaksanakan tugas, untuk itu mari sama-sama bahu membahu menciptakan kantibmas , karena semua itu perlu dukungan dari  elemen masyarakat ”, ujar Nurrohkman.

Sementara itu Camat Sukadiri H Abdullah mewakili tiga wilayah Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek lama, karena selama ini telah terjalin kerja sama yang baik dengan tiga unsur pemerintahan Kecamatan yaitu Mauk, Sukadiri dan Kemiri dalam menjaga Kantibmas di setiap wilayah Desa dan kelurahan kepada masyarakat selama bertugas.

“Kepada Kapolsek yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di tiga wilayah Kecamatan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik terutama dalam menjaga Kantibmas di wilayah kerjanya,” kata Abdullah Camat Sukadiri. (Arman/Herman/Ilza).

sam

No comment

Leave a Response