Pesta Rakyat Banjarnegara Dipadati Ribuan Masyarakat

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Ribuan masyarakat Banjarnegara datang berbondong-bondong dalam acara Pesta Rakyat yang diselenggarakan pemerintah kabupaten Banjarnegara, Kamis (22/08/19) malam lalu. Acara tersebut dihadiri Forkompinda, kepala OOD dan seluruh masyarakat Banjarnegara.

Dalam sambutannya Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menyampaikan, acara ini digelar masih dalam suasana memperingati HUT RI Ke-74.

"Perkenankanlah kami Bupati serta Wakil Bupati Banjarnegara menyuguhkan sebuah acara kepada panjenengan semua melalui pagelaran kuliner Banjarnegara yang bertemu "Pesta Rakyat Banjarnegara. Perlu kami sampaikan kegiatan ini adalah perwujudan dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat, " kata Budhi Sarwono.

Dalam pagelaran tersebut sebanyak 113 pedagang memadati halaman pendopo, menyajikan aneka macam stand yang menyediakan makanan dan minuman untuk porsi 14000 orang secara gratis.

“Perasaan saya campuraduk mas, capek tetapi senang dengan adanya pesta rakyat ini mas, dagangan langsung habis, " ujar Afif salah satu pedagang.Pada malam itu juga diadakan Sosialisasi Hari Jadi Banjarnegara ke 449 dan pengajian akbar Sinau Bareng Caknun dan Kiai Kanjeng. (Nusa)

redaksi

No comment

Leave a Response