Persiapan Sehari Menjelang Peresmian TMMD Reguler Ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo

 

Matamatanews.com, SUKOHARJO -TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo secara resmi satu hari lagi akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2021. Seluruh pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik telah tuntas dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD, bergotong royong dengan  masyarakat Desa Majasto, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo.

Satu bulan anggota Satgas menyelesaikan sasaran fisik di lokasi TMMD. Letih dan penat terbayar saat melihat semua pekerjaan telah rampung sebelum acara penutupan digelar.

Beberapa pekerjaan akhir dan persiapan penutupan di lokasi TMMD sedang dikebut oleh anggota Satgas. Pekerjaan-pekerjaan ini dilaksanakan dalam rangka peninjauan lokasi di beberapa sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo.

Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk kebersihan, pemasangan umbul-umbul, pembenahan Pos Kotis, pemasangan banner dan Gapura di lokasi peresmian sasaran fisik  Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak.

"Penutupan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo tinggal satu hari lagi, meski upacara penutupan dilaksanakan secara terbatas di auditorium Gedung Menara wijaya dengan prokes ketat, namun persiapan seremonial peresmian juga disiapkan di lokasi sasaran fisik di desa Majasto," tukas Kapten Czi Hartono.

"Persiapan di lokasi telah kami laksanakan. Anggota Satgas telah melaksanakan bersih-bersih di lokasi. Hal hal yang diperlukan sudah disiapkan matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat untuk acara besok," terang Peltu Margono, Bati Tuud Koramil 04 Tawangsari.(Jof)

redaksi

No comment

Leave a Response