Perkuat Barisan PA GMNI Brebes, Temui Tokoh Nasionalis Indra Kusuma

 

Matamatanews.com, BREBES—Merujuk keluarnya SK DPC PA GMNI Brebes No: 021.14/SK/DPP/PA-GMNI/III/2021 dari DPP PA GMNI yang turun pada tanggal 17 Maret 2021, jajaran kepengurusan melakukan kunjungan ke rumah salah satu tokoh Nasionalis H.Indra Kusuma, S.Sos, 2 April 2021.

Selain Silturahim, kunjungan kepada tokoh Nasionalis merupakan agenda konsolidasi yang terus dilakukan Pengurus Cabang PA GMNI  dalam rangka memperkuat barisan Nasionalis yang ada di Kabupaten Brebes.

Ketua DPC PA GMNI Brebes Wahadi mengatakan acara silaturahmi dengan tokoh Nasionalis H. Indra Kusuma sudah di rencana kan beberapa hari.

" Pertemuan sudah direncanakan beberapa hari yang lalu.Namun beliau baru bisa menemui kami hari ini dikarenakan kemarin Pak Indra masih berada diluar kota." terang Wahadi.

Pada prinsipnya kata Dia selain Silaturahmi pihaknya menyampaikan kepada H. Indra Kusuma terkait peluang kader PA GMNI Brebes agar bisa di distribusikan memperkuat barisan Nasionalis di Kabupaten Brebes.

"Kedatangan kami menemui Pak Indra selain silaturahim juga dalam upaya memperkuat barisan Nasionalis sesuai arahan Ketua DPD PA GMNI Jateng Mas Bambang Pacul" jelasnya.

H.Indra Kusuma yang juga  ketua DPC PDI.P Brebes menyampaikan  apresiasi kepada DPC PA GMNI brebes yang sudah resmi terbentuk.

"Sudah saatnya melakukan kerja nyata di tengah tengah masyarakat dan saya siap mendukung kader kader PA GMNI Brebes untuk masuk pada ruang2 yg telah ada di organisasi baik partai maupun diluar partai" papar Indra.

Kini tambah H. Indra sudah saatnya teman teman PA yang kelak akan menggantikan peran disegala lini organisasi yg berbasis nasionalis.

"Karena saya tau PNI dulu, GMNI juga dibentuk sama oleh Bung Karno.Dan saran saya kalau PA GMNI harusnya juga masuk ke partai PDI.P, namun itu terserah pilihan masing-masing saya tidak memaksa."jelas Indra.

Sekretaris PA GMNI Trio pahlevi mengatakan PA GMNI kepengurusanya cukup beragam latar belakang pendidikannya, artinya ini merupakan peluang yang sangat besar dimiliki oleh PA GMNI Brebes untuk bisa berkontribusi dan bersinergi dalam pembangunan di kabupaten Brebes.

"Beruntung kita.memiliki SDM dengan latar belakang pendidikan berbeda dan ini merupakan peluang yang sangat besar dimiliki PA GMNI Brebes " pungkas Trio Pahlevi  (Purwanto)

 

redaksi

No comment

Leave a Response