Peringati Sumpah Pemuda Polsek dan Ormas Bhakti Sosial Bantu Air Bersih

 

Matamatanews.com, BREBES—Hujan yang juga belum turun di wilayah Brebes Selatan mengakibatkan sejumlah Desa kekurangan air bersih.Peduli kondisi masyarakat jajaran Polsek Paguyangan bersama Ormas Pemuda Pancasila adakan bhakti sosial droping air bersih.Bantuan air bersih sebanyak 18.000 liter dibagikan di dua Desa Kedung oleng dan Pakujati Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Senin 28 Oktober 2019.

Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto SH mengatakan kegiatan bhakti sosial  membagikan Air bersih dalam rangka memperingati Hari Sumpah  Pemuda yang ke 91 dan ulang tahun Pemuda Pancasila ke 60 tahun 2019 Kegiatan Baksos diikuti 40 orang anggota Pemuda Pancasila di Ketua PAC Pemuda Pancasila H. Abdurahman ( Kades Winduaji )dan segenap anggota Polsek Paguyangan.

Distri busi air bersih sebanyak 6000 liter disalurkan ke Dukuh Cangkaraung Desa Pakujati untuk 320 KK, juga ke Dukuh Karang benda 6000 liter yang dibagikan kepada 435 Kepala Keluarga.

Kegiatan dilaksanakan tiga kali sehingga jumlah keseluruhan droping air bersih 18 000   liter " terang Iptu Suroto yang memimpin jalannya kegiatan.Masyarakat menyambut baik dan berterima kasih kegiatan Polsek Paguyangan sedikit bisa membantu kesulitan warga kekurangan air bersih keperluan minum mandi dan lainnya.(Purwanto)

redaksi

No comment

Leave a Response