Pererat Silaturahmi, Aliansi Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Minggu (11/06/2017), Lembaga Rakyat Aliansi Indonesia, menggelar acara berbuka puasa bersama seluruh Jajaran pengurus, DPP, DPC dan anggota di seluruh provinsi yang ada di Indonesia, di kantor pusat Jalan Raya Pintu 2 Taman Mini Indonesia Indah, No.54 Rt 15/ Rw 02, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta timur.

Ketua Umum Aliansi Indonesia, H. Djoni Lubis dalam sambutannya menyatakan bahwa, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu agenda dari program Aliansi Indonesia yang diselenggarakan di setiap tahunnya.

Djoni juga menyarankan Kepada segenap jajaran pengurus dan anggota di sela-sela acara buka bersama untuk mengawal APBN dan APBD yang di gelontorkan pemerintah.

"Bila di temukan dan di duga adanya penyimpangan atas jabatan maupun kewenangan di intansi pemerintah dan menyalahgunakan anggaran, jangan segan-segan untuk melaporkan ke intansi terkait, bila perlu tangkap. Saya yang bertanggung jawab,” tandas Djoni lubis dengan tegas.

Menurut M. Nuryanto, Wakil Ketua 1, DPC Kabupaten Tangerang menerangkan kepada Matamatanews.com mengatakan, "Kegiatan seperti ini sudah lama kita nanti, bulan Ramadhan menjadi momentum untuk mendekatkan diri kepada-Nya serta memperbanyak amalan-amalan kebaikan serta mempererat silaturrahmi. Semoga kedepan kita saling menjaga komunikasi, semangat dalam bekerja serta membangun hubungan emosional antar sesama pengurus dan anggota juga terus mengupgrade diri,” ujarnya.

Nuryanto juga berharap,"Untuk tim Aliansi Indonesia, saling mempererat rasa silahturahmi antar anggota dan mengemban amanah rakyat secara konsekwen, karena kita berangkat dari rakyat, Untuk rakyat dan di kembalikan untuk rakyat. (Andry Ibnu Nazar/Arman).

sam

No comment

Leave a Response