Perdana, Kodim Banjarnegara Gelar Vaksinasi Anak 12 -17 Tahun

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han didampingi Pasi pers Kapten Cpm Teguh meninjau vaksinasi covid 19 anak usia 12-17 tahun untuk pertama kali digelar di Banjarnegara. Gelaran berlangsung di Poskes Kartika 04 Banjarnegara. Kamis (02/09/21).

Dalam tinjauannya Dandim menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi untuk anak usia 12 sampai 17 tahun ditujukan kepada anak anak anggota TNI. Hal ini kata Dandim, untuk mencegah bertambahnya usia remaja terpapar covid 19. 

"Tujuan vaksinasi adalah untuk menjaga imun tubuh mereka lebih mantap lagi dalam menghadapi pandemi covid 19”, jelasnya.

Dikatakan Dandim bahwa saat ini akan dilaksanakan pembelajaran tatap muka secara bertahap.

"Selaku petugas di lapangan, kami ingin pembelajaran tatap muka berjalan dengan baik, salah satunya adalah dengan divaksin. Prioritaskan dulu untuk anak anak sekolah keluarga besar TNI. Kedepan kita akan menyasar kepada anak anak sekolah yang lain yang tentunya sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka”, ungkapnya.

Walaupun vaksin ini sudah disuntikan lanjut Dandim, tentunya kita harus tetap patuhi protokol kesehatan. 

"Tetap disiplin protokol kesehatan walaupun kita sudah vaksin. Jaga kesehatan, tetap sehat dan tetap semangat," pungkasnya. (Pendimbna,nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response