Penyanyi Legendaris Lata Mangeshkar Merasa Tersanjung Dikunjungi Presiden India

 

Matamatanews.com, NEW DELHI—Presiden India Ram Nath Kovind dikabarkan bertemu dengan penyanyi Legendaris Lata Mangeshkar di kediamannya di Mumbai pada Minggu (18/8/2019), demikian dilaporkan India Today. Lata Mangeshkar mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung dengan kedatangan sang Presiden.

Kunjungan sang Presiden yang digambarkan Lata Mangeshkar penuh rendah hati itu langsung dinaikan lewat Twitter pribadi Lata , dimana ia tengah mengobrol dengan Presiden Ram Nath Kovind.

“Namaskar (salam), merasa sangat tersanjung dan rendah hati ketika Presiden negara kita,Shri Ram Nath Kovindji, dengan anggun datang dan menemuiku di kediamanku. Aku berdiri dengan rasa terima kasih. Tuan, kau membuat kami bangga!” tulis Lata Mangeshkar dalam foto tersebut.

Lata Mangeshkar adalah salah satu penyanyi playback film-film Bollywood kelahiran Indore,28 September 1929 yang paling terkenal dan dihormati di India. Lebih dari seribu film India telah dinyanyikan Lata Mangeshkar lewat playbacknya. Ia pernah  meraih Penghargaan Dadasaheb Palke pada tahun 1989 oleh Pemerintah India, dan pada bulan Maret 2001 Lata Mangeshkar menerima Penghargaan Bharat Ratna yang merupakan penghargaan tertinggi bagi warga sipil India atas kontribusinya terhadap negara. (bar)

 

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response