Penjahat Gasak Rp 35 Juta Dari Bank Danamon

 

Matamatanews.com,SUBANGuang sebesar Rp 35 juta berhasil digasak sekawanan penjahat dari Bank Danamon di Jl.Raya Stasiun ,RT 25/07, Desa Kamarung,Kecamatan Pagaden,Subang,Jawa Barat pada Rabu (7/12/2016) lalu sekitar pukul 10.00 pagi WIB dari ruangan teller.Kajdian bermula dari 4 orang penjahat yang mengenakan helm dan jaket hitam masuk ke dalam bank mereka langsung memukul bagian pundak satpam lalu menodongkan senjata api. Tidak kemudian ke empat pelaku mengikut karyawan bank,diantaranya Olih Ahmad Setiadi (37) satpam,Beri Sundowo (27) teller Bank,Asep Bunyamin (37) Kepala Operasional Bank Danamon,  dan Edi Komarudin (37) Marketing Bank Danamon,

"Ke empatnya di ikat tangannya mengunakan tali rapia dan mulutnya dilakban setelah berhasil melumpuhkannya. Kawanan penjahat itu langsung menguras semuah isi laci teller dan uang sebesar Rp35 Juta berikut satu buah reciver CCTV dan satu buah Server Modem Sistem Bank Danamon digondol penjahat,"kata Kapolsek Pagaden, Kompol Sirat Harsono yang didampingi Koramil Pagaden, Kapt Arm M Safrudin dilokasi kejadian.

Sirat Harsono mengatakan, penjahat masuk dari pintu depan dengan cara melumpuhkan satpam terlebih dahulu, Usai itu kawanan penjahat juga melumpuhkan 3 Orang pegawai bank lainnya.
Usai berhasil melancarkan aksinya kawanan penjahat itu langsung kabur dengan menggunakan sepedah motor.

Polisi yang mendapatkan laporan telah terjadi tindak pidana kejahatan tiba dilokasi langsung melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan ke sejumlah saksi serta memasang garis line Polisi dilokasi kejadian,

"Sementara petugas lainnya mengejar kawanan penjahat ke arah kaburnya pelaku, Dan kini kasusnya masih pendalaman pihak Kepolisian Mapolsek Pagaden,"tandasnya. (Sirait)

sam

No comment

Leave a Response