Pengamanan Balap Ojek Lumpur Oleh Babinsa Di Desa Gumelem Kulon

 

Matamatanews.com, GUMELEMKegiatan bakti sosial Desa Gumelem Kulon tepatnya di Dusun Gunung Duwur RW 11 dimeriahkan dengan event balap ojeg lumpur kambing. Sekitar 150 peserta ikut andil dalam kegiatan ini mereka berasal dari luar desa yang sangat antusias mengikuti ajang ini. Untuk mengantisipasi keadaan Pihak Babinsa Desa Gumelem Kulon KODIM 0704/Banjarnegara melalui  Pelda Arif Setiyoko turut menghadiri sekaligus mengamankan jalannya kegiatan yang diadakan pada hari Minggu (10/02/19) tersebut.

Tujuan utama event ini dalam rangka mencari dana untuk membangun mushola di Dusun Gunung Duwur yang diprakarsai karang taruna Dusun Gunung Duwur RW 11.

Babinsa Desa Gumelem Kulon Pelda Arif  Setiyoko menyampaikan rasa terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Baksos ini. "Terimakasih juga kami ucapkan kepada pihak Polhut yang telah memberi ijin berketempatan dalam kegiatan ini. Tak lupa kami sampaikan terimakasih juga kepada panitia yang telah mengapresiasi kegiatan ini dengan sangat baik dan positif. Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga Desa Gumelem Kulon khususnya warga Dusun Gunung Duwur Rw 11. Kami sampaikan kepada peserta event, jangan lupa faktor keamanan itu yang utama, jangan sampai hal tersebut diabaikan, seperti pemakaian alat keselamatan seperti helm, "kata Pelda Arif Setiyoko.

Sekdes Gumelem Kulon Katim  sangat mengapresiasi kegiatan pemuda dan karang taruna dengan kegiatan yang positif ini dalam rangka menggalang dana pembangunan mushola di Dusun Gunung Duwur. Selain itu peran Babinsa Desa Gumelem Kulon yang telah memberi dukungan serta arahan kepada pemuda dan karang taruna  Desa Gumelem Kulon.*(pendim bna,javi,hen)

sam

No comment

Leave a Response