Pencurian Organ Para Militan Oleh Staff Medis Turki

 

Matamatanews.com, GAZIANTEP – Media-media mengungkapkan bahwa staf medis Turki telah mencuri organ tubuh dari tiga orang anggota kelompok teroris Ahrar al-Sham.

Sumber-sumber media tersebut memberitakan bahwa tiga anggota Ahrar al-Sham yang sedang menderita luka parah dalam sebuah operasi bunuh diri ISIS telah kehilangan nyawa. Sebelumnya korban telah dipindahkan ke sebuah rumah sakit di kota perbatasan Gaziantep di selatan Turki.

Hal ini bukan untuk pertama kalinya terjadi, sebelumnya diketahui bahwa sejumlah organ-organ yang berasal dari para militan yang sedang terluka telah dicuri dari rumah sakit yang berada di Gaziantep, kilis dan Urefa di Turki.

Selain itu, baru-baru ini seorang wartawan yang melakukan kunjungan ke kamp-kamp para pengungsi Suriah yang terletak di pulau Yunani Lisfous mengatakan, terdapat hubungan kerjasama yang cukup erat antara geng-geng Turki dengan Israel.

Geng-geng tersebut memperdagangkan organ-organ tubuh para pengungsi Suriah, khususnya ginjal. Seperti yang diketahui, selama ini Israel telah teridentifikasi sebagai pelaku dan penyebab utama dalam perdagangan organ di seluruh dunia. (Atep/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response