Pencuri Nekad, Beraksi Dekat Polres

 

Matamatanews.com,SAMPITSemakin rawan saja wilayah Kota Sampit. Kalimat tersebut keluar dari mulut warga sekitar, setelah Senin malam sebuah kendaraan bermotor diparkiran teras rumah raib digondol pencuri. Peristiwa ini terjadi saat mendekati azan subuh di salah satu rumah di jalan Jenderal Sudirman ,Sampit yang  berada tidak jauh  dari kantor Polres Sampit sekitar lima ratus meter.

"Motor tersebut hilang tepat di teras rumah, padahal selama ini belum pernah terjadi kehilangan apapun di lingkungan rumah kami" ujar Toni, korban yang rumahnya disatroni pencuri ketika dimintai komentarnya setelah membuat laporan di Polres Sampit.

Menurut korban,motor dengan No.Pol.KH 5947 PA tersebut  biasa digunakan anaknya untuk sekolah, dan selalu di parkir di teras rumah. Posisi rumah yang jauh menjorok kedalam serta jalan utama yang di pagar seng sangat tidak memungkinkan untuk seseorang keluar masuk, terlebih posisi pintu pagar yang terkunci dari dalam.

Bahkan, saat kejadian korban tidur di ruang tamu yang posisinya hanya lima meter dari teras sementara posisi kendaaraan dalam keadaan terkunci. Tetangga maupun keluarga merasa heran dengan peristiwa tersebut,karena secara logika tidak masuk akal pencuri dapat melakukan aksinya sementara posisi rumah terlalu riskan untuk dilalui.

"Besar kemungkinan pelaku adalah orang dalam atau orang dekat yang mengetahui kebisaan korban dan keluarganya" ujar Sarwana ,tetangga korban yang datang ke lokasi kejadian. Kini kasus tersebut telah di tangani pihak kepolisian dan sedang dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.(Parlin. S/ Yudi.F)

 

sam

No comment

Leave a Response