Pembuatan Jalan Usaha Tani Libatkan Warga Dan Babinsa Punggelan

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Babinsa Koramil 11/Punggelan Sertu Budi Waluyo bersama warga dusun Tenggalar melaksanakan Kerja Bakti berupa pembuatan jalan usaha tani sepanjang 400 meter Lebar 2,5 meter. Jalan tersebut berada di dusun Tenggalar RT 01 RW 02, Desa Jembangan, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara. Minggu (28/03/21).

Danramil 11/Punggelan Kapten Inf Katut Suwaryanto menyampaikan Karya Bhakti merupakan bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan di samping tugas pokok. 

"Karya Bahkti ini untuk membantu kesulitan warga dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jika jalan ini selesai, semoga dapat memperlancar aktivitas warga di kebun,"  jelasnya.

Sementara itu Kades jembangan Diono mengucapkan terima kasih kepada Babinsa desa Jembangan yang selalu hadir membantu masyarakat Desa Jembangan. 

"Saya berharap kedepan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan lebih ditingkatkan", ungkapnya.

"Mudah mudahan dengan terselesainya jalan usaha tani ini dapat meningkatkan taraf hidup warga menjadi lebih baik serta dapat memberikan kenyamanan dalam bertransportasi dan aktivitas ekonomi warga," pungkasnya.(Pendimbna/Nusa).

 

redaksi

No comment

Leave a Response