Pelepasan Siswa Siswi SMP Al Ishlah, Dihadiri Camat Sukadiri

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Camat Sukadiri, H. Abdullah MM.,S,Sos.Pk. dan Kepala Desa (Kades) Mekar Kondang Sopah Marwah  dan juga PJS Kepala Desa (Kades) Kosambi Warta, menghadiri pelepasan siswa-siswi Angkatan IV SMP Angkatan II Al-Ishlah, tahun ajaran 2016-2017. Sekaligus memperingati isro mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW, yang diadakan di aula halaman gedung sekolah Al-Ishlah Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten baru-baru ini.

Kamis (25/05/2017), sebanyak 33 siswa-siswi terlihat hikmat dan penuh rasa haru, saat acara pelepasan dibuka dan dimulai. Begitu juga halnya dengan Abdullah, Camat Sukadiri, terkesan menyimpan rasa haru yang paling dalam saat matamatanews.com menghampirinya.

“Acara pelepasan siswa dan siswi ini sangat berkesan dan penuh haru, di karenakan para dewan guru mampu mendidik siswa dan siswi tumbuh menjadi dewasa, seiring paradigma baru dalam perkembangan jaman yang semakin modern”. ungkap Abdullah.

Begitu juga halnya yang di katakan Sopa, Kepala Desa Mekar Kondang, “Saya mengapresiasi sekali dengan acara pelepasan siswa dan siswa ini, mungkin kalau saja air mata dapat ku torehkan sebagai ungkapan, tak akan mungkin kata-kata ini saya ucapkan,” tutur Sopa. (Andry Ibaz/Arman)

sam

No comment

Leave a Response