Pelantikan Komandan Menwa Batalyon 904/Kalayuda Unsoed Berjalan Lancar

 

Matamatanews.com, PURWOKERTO—Bertempat di ruang rapat Rektorat lantai 1 Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto Kel. Grendeng Kec. Purwokerto Utara, Rabu (27/02/19) lalu telah dilaksanakan Upacara Pelantikan Komandan Resimen Mahasiswa Batalyon 904/Kalayudha Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsoed Dr. Kuat Puji Prayitno, SH, MH yang dihadiri Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf  Candra, S.E., M.I.Pol, Unsur TNI, Polri dan Menwa Unsoed.

Dr. Kuat Puji Prayitno, S.H., M.Hum menyatakan rasa terima kasih atas dedikasinya selama bertugas satu tahun dan ucapan  selamat bertugas kepada Komandan Resimen Mahasiswa Batalyon 904/Kalayudha Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto yang baru.  "Mudah mudahan bisa menerapkan ilmu--ilmu yang telah diajarkan dan mempraktekkannya di dalam kehidupan sehari-hari. Komandan yang baru dilantik bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada Batalyon 904/Kalayudha dimasa yang akan datang sehingga organisasi selalu berjalan, berkembang, tidak pernah mati dan tetap jaya baik di Unsoed dan masyarakat. 

Disini ada 25.000 orang mahasiswa dan Resimen Mahasiswa menjadi salah satu elemen yang memiliki jiwa cinta Tanah air.  Oleh karena itu kedepan akan terus membangun hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat, " ungkapnya.*(jack,hen)

sam

No comment

Leave a Response