Pelaku UMKM Adakan Giat Bagi Bagi Takjil Dijalan Nasional

 

Matamatanews,com, BREBES—Pelaku usaha di Wilayah Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes yang tergabung dalam UMKM PMB  -  Usaha Mikro Kecil dan Menengah Paguyangan Maju Bersama mengadakan kegiatan sosial bagi bagi takjil dijalan Nasional Paguyangan Minggu 2  Mei 2021.

Aksi sosial bagi bagi takjil sebagai wujud pelaku usaha di Kecamatan Paguyangan peduli kepada sesama sekaligus sebagai ucapan rasa syukur dalam mengelola usaha rumahan.

Tak mengenal rasa takut para ibu ibu berpencar di sisi jalan menghadang para pengendara yang melintas dijalan raya

" Sedikit nya terkumpul 600 Cup Takjil hasil kerja sama semua pengurus UMKM yang tersebar di 12 Desa. Kami bersyukur hari ini bisa bersama sama mengadakan giat sosial. Sasaran nya para pengendara yang melintas terang Ria Malgia SH Ketua UMKM PMB Kecamatan Paguyangan.

Menurutnya dimasa Pandemi menuntut para pelaku usaha berkreasi dalam menjaring pembeli.

"Salah satunya menawarkan barang melalui secara online  media sosial juga pengembangan membuka cabang kecil kecilan dibeberapa  sudut desa " papar Ria yang mengelola usaha Catering dan Snack Box.

Dalam waktu tak begitu lama 600 bungkus makanan serta kue kering dan kue basah hasil olahan wanita wanita PMB habis dibagikan. Warga masyarakat yang menerima bingkisan tampak antusias mengingat beberapa menit nemasuki waktu berbuka puasa (Purwanto)

 

redaksi

No comment

Leave a Response