Pejabat Berprestasi Dapat Penghargaan Dalam Hut ke-57 Maros

 

Matamatanews.com,MAROS—Bupati Maros Hatta Rahman memberikan penghargaan kepada pejabatnya yang berprestasi sehingga Maros kembali meraih Adipura dan WTP.  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros merayakan hari jadinya ke-57 di gedung Serbaguna, Maros di kompleks kantor Bupati, Kamis (21/7/2016) lalu. Hadir dalam acara tersebut , Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang, mantan Plt Bupati Maros Herry Iskandar, Bupati Maros Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang.

Selain itu, juga hadir Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, Komandan Brigif Linud 3/TBS Kostrad Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Sunarto, Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand, Kepala Dinas dan tamu undangan lainnya. Gedung Serbaguna tersebut disesaki ratusan tamu undangan, bahkan ada yang berdiri dan tenda di luar gedung juga penuh.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Maros Hatta Rahman memberikan penghargaan kepada unsur Muspida yang dinilai telah berhasil menjaga keamanan dan kenyamanan di Maros.
Selain itu, Hatta juga memberikan penghargaan kepada Kepala Dinasnya yang berprestasi, di antaranya Kepala Dinas Kesehatan, dr Firman Jaya, Kadis PU, Abdul Salam, Kadis dan puluhan pejabat lainnya. Tak lupa juga Bupati Maros Hatta Rahman mengatakan, penghargaan piala Adipura dan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) menjadi hadiah HUT ke-57 Maros. Hal tersebut berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya.

"Kami akan mewujudkan Maros yang inovatif dan lebih sejahtera dari tahun sebelumnya. Ini hanya perayaan saja. Hari jadi Maros jatuh pada 4 Juli 2016 yang diawali dengan zikir," ujarnya.
Hal tersebut dikatakannya saat memberi sambutan pada acara perayaan HUT Maros.
Tahun ini Maros kembali mendapatkan piala Adipura yang keempat kalinya secara berturut- turut. Selain itu, Maros juga telah meraih WTP tiga kali berturut- turut. Penghargaan tersebut membuktikan Pemkab Maros telah mengelola keuangan dengan baik, konsisten dan berkomitmen untuk membangun.(*)

 

 

 
 

sam

No comment

Leave a Response