Pecat Tiga Personel Karena Tidak Disiplin

 

Matamatanews.com, ACEH – Selasa (22/08/2017), karena tidak disiplin dalam menjalankan tugas, tiga personel polisi di Polres Pidie dipecat dengan tidak hormat. Pemecatan itu lantaran ketiga personel tersebut meninggalkan tugas tanpa pemberitahuan selama lebih dari 30 hari.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar memimpin upacara pelepasan atribut ketiga personel Polres Pidie itu di lapangan Apel Mapolres, mereka adalah Bripka Abdul Sani, Briptu Syauri dan Briptu Hermansyah.

Andy mengatakan, “Pelepasan atribut pada ketiga personel Polres Pidie ini sebagai bentuk punishment (sanksi) kepada personel yang telah melakukan pelanggaran peraturan, dan perundang-undangan serta hukum yang berlaku di kedinasan Polri maupun secara umum,” ujarnya.

Namun, Andy tidak melupakan jasa dan pengabdian yang mereka berikan untuk negara, dan berterima kasih atas segala dedikasi mereka. Ia meminta kepada seluruh anggota polisi yang hadir dalam acara itu bisa mencontoh dan menjadikan bahan renungan agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Jadikan sebagai bahan renungan dan pelajaran berharga bagi kita semua untuk menjauhi narkoba dan pelanggaran sekecil apapun,” tutupnya. [Did/Mdk/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response