Pasca Terpapar Covid-19 Aktris Olga Kurylenko Posting Kondisi Kesehatan Terbarunya

 

Matamatanews.com, HOLLYWOOD—Senin (16/3/2020) lalu aktris Olga Kurylenko mengumumkan di media sosial tentang kondisi kesehatan terakhirnya setelah sebelumnya ia dinyatakan terpapar virus corona novel. Beberapa hari setelah di diagnosis terpapar Covid-19, aktris The Courier Olga Kurylenko  mengatakan bahwa kini dirinya lebih baik karena demamnya telah hilang.

Aktris berusia 40 tahun itu membagikan kondisi kesehatan barunya di Instagram pribadinya dengan menggunakan masker.

"Halo semuanya! Saya merasa lebih baik hari ini. Demam saya hilang! Saya mendengar orang tidak tahu di mana saya saat ini. Saya di London !," tulisnya dalam keterangan tersebut.

Aktris Quantum of Solace ini juga berbagi rincian tentang virus corona di Instagram-nya.

"Bagaimana saya tahu itu coronavirus dan bukan hanya flu? Saya melakukan tes untuk coronavirus yang kembali positif. Apa obat yang diresepkan dokter sebagai pengobatan? TIDAK ADA!" dia menulis.

"Saya disuruh minum parasetamol kalau-kalau demam saya terlalu tinggi dan jika saya terlalu kesakitan. Namun, saya mengonsumsi vitamin dan suplemen. Harap dicatat bahwa vitamin ini TIDAK menyembuhkan coronavirus tetapi hanya membantu sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat dalam untuk bertarung! " Kurylenko menambahkan.

Dia juga berbagi daftar obat-obatan terperinci yang dia pakai untuk mengatasi kondisi tersebut.

Aktor Oblivion bergabung dengan daftar tokoh hiburan yang terus bertambah yang telah menularkan virus yang sangat menular pada hari Senin. Tokoh Hollywood lainnya yang sebelumnya didiagnosis dengan Covid-19 adalah pasangan superstar Tom Hanks dan Rita Wilson.

Pasangan selebriti telah dipulangkan dari rumah sakit dan dikarantina di rumah mereka.

Selebriti lain yang saat ini berjuang dengan virus corona adalah produser musik Andrew Watt, Game of Thrones, aktor Kristofer Hivju, aktor Idris Elba dan aktris Rachel Matthews.(cam/berbagai sumber/india today)

 

 

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response