Palestina Konfirmasi Dua Kasus Virus Korona Baru

 

Matamatanews.com, RAMALLAH—Seperti dilaporkan Kantor Berita Palestina WAFA, bahwa pada Senin malam dikonfirmasi dua kasus virus korona baru di Palestina  meningkat hingga jumlah totalnya yang terkonfirmasi menjadi 524 orang.

Berbicara dalam pengarahan harian di Ramallah, Menteri Kesehatan Mai al-Kaileh mengatakan bahwa seorang warga Palestina di kota As-Samou, selatan kota Hebron, dan seorang lagi di kota Yerusalem dinyatakan positif mengidap virus korona baru.

Dia menambahkan bahwa 25 pasien COVID-19 telah pulih di pusat karantina yang dikelola kementerian. Mereka termasuk 15 pasien di Ramallah, tujuh lainnya di Betlehem, tiga lainnya di kota Halhul, distrik Hebron, dan 12 lainnya di kota Yerusalem.

Dia mencatat bahwa kondisi semua pasien saat ini stabil dan tidak ada yang dirawat di Unit Perawatan Intensif (ICU) dan saat ini jumlah pasien yang terinfeksi virus  sebanyak 389 di gubernur utara, termasuk 219 kasus di Yerusalem, dan 5 kasus di gubernuran selatan.

Ia juga mencatat bahwa pekerja Palestina di pemukiman kolonial Israel yang terinfeksi dan menularkan virus melalui kontak sesama mereka mencapai 75 persen dari jumlah yang terkonfirmasi.

Ia menunjukkan 1.136 kasus yang diduga terpapar virus korona ditempatkan di pusat karantina yang dikelola kementerian, hingga jumlah kasus yang di karantina menjadi 15.179 , sementara sekitar 40.00 kasus yang diduga terpapar kini telah dikeluarkan dari rumah karantina. (esma / berbagai sumber)

redaksi

No comment

Leave a Response