Otoritas Aviasi Irlandia Digegerkan Penampakan UFO Diangkasa

 

Matamatanews.com, DUBLIN - Otoritas Aviasi Irlandia saat ini dilaporkan sedang melakukan investigasi laporan penampakan cahaya amat terang dan UFO di pesisir barat daya. Penampakan terjadi dimulai pada Jumat (9/11) pagi saat sebuah pesawat maskapai British Airways melihat sebuah objek melesat dengan amat cepat dan melaporkan penampakan itu pada menara pengawas udara Shannon.

“Pilot British Airways ingin tahu apakah ada kegiatan militer di wilayah yang dilintasinya setelah sebuah objek melesat dengan amat cepat. Pihak menara pengawas meresponsnya dengan mengatakan tak ada latihan militer apapun,” demikian laporan kantor berita BBC pada Selasa (13/11).

Pilot British Airways dengan rute penerbangan Montreal ke Heathrow itu lalu melaporkan adanya objek bercahaya amat terang di sisi kiri pesawatnya yang lalu melesat ke utara.

Laporan penampakan objek misterius juga disampaikan pilot pesawat milik maskapai Virgin dimana ia melihat dua objek amat terang di kanan pesawatnya yang melesat ke atas dengan kecepatan dua kali kecepatan suara.

Atas laporan-laporan dari pilot itu, Otoritas Aviasi Irlandia menyatakan akan menyelidiki aktivitas tak biasa di wilayah udaranya. (s/–KJ/ BBC/I-1)

sam

No comment

Leave a Response