Nurdin Abdullah Semakin di Gadang Semakin Matang

 

Matamatanews.com,MAKASAR—Bagi masyarakat Bantaeng, nama Nurdin Abdullah sudah tidak asing lagi ditelinga.   Sosok pria yang akrab dipanggil Nurdin ini, bukan saja mampu memberikan banyak perubahan besar bagi Kabupaten Bantaeng, tetapi ia juga dikenal kritis dan kaya gagasan serta mudah bergaul ke berbagai kelompok masyarakat sekitar. Meski belum mendeklarasikan  sebagai salah  satu calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang, namun dari hasil survei sementara  lembaga Scrip Survei Indonesia (SSI) Makassar,namanya masuk sabagai salah satu calon paling favorit Pilgub Sulsel 2018.

Selama dua periode menduduki posisi teratas sebagai Bupati di Bantaeng dengan tingkat elektabilitas 34,1 persen,ia dianggap cukup mampu untuk menggantikan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang. “Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Nurdin Abdullah cukup bagus dan selama ini ia dikenal cukup presentatif kepada semua golongan maupun kelompok masyarakat sehingga untuk maju rasanya tidak ada alasan untuk menolak,”papar  Ikhsan Nurhadi Yamani,SH,MH praktisi hukum dan pemerhati masalah hubungan luar negeri kepada Onni Marmin Akib dari Matamatanews.com di Jakarta.

Sosok Nurdin,bukan saja mudah diterima masyarakat, tetapi ia memang layak diusung sebagai kandidat Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Pengalamannya memimpin Bantaeng,membuat dirinya diganjar 75 penghargaan nasional dan internasional membuktikan bahwa kinerja dan gagasan yang dimilikinya bukan sekedar wacana.  Dan untuk mewujudkan visi dan misi Nurdin Abdullah lebih jauh  ke depan,terutama bagi kemajuan Sulawesi Selatan rasanya tidak berlebihan bila namanya mulai didukung banyak penggemarnya,terutama masyarakat Bantaeng dan Sulsel pada umumnya.

“Nama Nurdin Abdullah lebih diterima masyarakat,karena ia banyak terlibat dalam sejumlah  event skala nasional dan semuanya berjalan mulus.Selain itu faktor pengalaman menjadi pertimbangan penting,dan itu sudah dibuktikan dalam memimpin Bantaeng selama dua priode,ia berhasil dan banyak perubahan dibawah kepimpinannya,”tambah Ikhsan Nurhadi Yamani. Semoga terwujud pak (Once/Samar)

sam

No comment

Leave a Response