Nuna Lisa dari Model ke Dunia Akting

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Sebagai seorang foto model  tampaknya Nuna Lisa mafhum  bahwa dunia model yang digelutinya memiliki kesamaan dengan dunia akting alias layar lebar. Dan untuk membuktikan itu, kini gadis yang akrab dipanggil Nuna ini terlibat dalam pembuatan FTV Kisah Nyata bertajuk Si Manis Taman BMW besutan sutradara Dedi Setiadi, produksi Max Picture yang ditayangkan disalah satu televisi swasta.

"Aku ingin antara foto model dan akting semuanya aku jalanin selagi ada kesempatan dan aku punya kemampuan dan kemauan kenapa tidak? Tapi sambil lanjut kuliah juga, karier dan pendidikan musti balance" ujar gadis asal Bogor yang aktif di sosial media dengan akun instagram @nunalisa28 dan @nunalicious28 kepada Matamatanews.com.

Pemilik nama lengkap Risa Haryani Richard Amd.com ini mengaku ingin mencoba kemampuan yang dimilikinya dengan cara terjun ke dunia akting, dan kemampuan itu bisa teruji bila telah dijalani secara utuh penuh tanggungjawab. Dan keinginan Nuna tampaknya kini menjadi kenyataan,  ia mulai disibukan dengan berbagai jadwal syuting, semisal film televisi (FTV) maupun sinetron hingga hari-hari yang dilaluinya tiada hari tanpa syuting. Selamat ya. (icam/heru)

sam

No comment

Leave a Response