Novi Barat ‘Tak bisa Tanpamu’ Berniat Rambah Layar Lebar

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Masih ingat Novi Barat pelantun ‘ Goyang sampai Bawah’ dan ‘ Tak Bisa Tanpamu’? Kabarnya, meski telah cukup berhasil dalam dunia tarik suara, kini ia ingin merambah ke dunia akting seperti sinetron, FTV maupun layar lebar. Novi, panggilan wanita cantik ini mengaku kesemsem untuk menekuni dunia akting.

“ Aku ingin menunjukkan bakat aktingku, bermain dalam film horor pun aku siap bila ada yang menawari kesempatan itu,” ucap penyanyi dangdut pemilik akun facebook Novi Barat Queen Kim kepada Matamatanews.com, Kamis (2/11/2017), kemarin.

Keinginan bermain sinetron atau layar lebar sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi karena belum ada kesempatan dan tawaran dari produser film akhirnya niat itu dipendam dulu.Kini kesibukannya di dunia tarik suara cukup padat, bahkan tak jarang tawaran show ke luar negeri pun diterima, seperti pada November ini ia akan tampil di acara Thai Food Festival di dataran Dato Jalok Benut Pontian, Malaysia dari 15 hingga 26 November 2017.

“ Aku show diluar negeri sudah sering, tapi di negeri sendiri agak kurang. Makanya aku butuh managemen atau manager yang handal untuk membuat aku lebih beken,” kata gadis cantik pemilik akun instagram novi_barat, serius tapi santai.

Untuk menggapai impiannya terjun ke sinetron maupun layar lebar, kini Novi bergabung dengan BosBro Production pimpinan Heru BosBro yang dikenal telah mengantarkan sejumlah talentnya bermain sinetron, seperti Ira Babyta, Carmelita Babyta, dan Ryan Tanjoenk. (samar/heru)

 

 

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response