November, Tiga MC Ibukota Ramaikan RLA SMPN 85

Matamatanews.com, JAKARTA—Sabtu, 25 November mendatang ,Reuni Lintas Angkatan (RLA) SMPN 85 Pondok Labu, Jakarta Selatan akan digelar  disekolah yang sama, dari pukul 09.00 pagi hingga 15.00 WIB sore. Reuni ini diperuntukkan bagi angkatan 1980 hingga 1995.Setiap alumni akan mendapatkan PIN dan makanan kecil yang telah disediakan panitia, caranya cukup membayar administrasi sebesar  seratus ribu rupiah.

Sejumlah alumni SMPN 85 yang diharapkan hadir, di antaranya Wakapolda  Metro Jaya Brigjen (Pol) Purwadi (Angkatan 82), Aiman Witjaksono presenter Kompas TV (Angkatan 93), Bella Saphira (Angkatan 85) dan Julian ‘Male Voice’ (Angkatan 82). Acara ini akan dipandu tiga MC, yaitu Derry mantan kelompok 4 Sekawan, Aiman Witjaksono dari Kompas teve dan Heru Doebes  mantan penyiar radio dangdut CBB dan Suara Kejayaan (SK).

Heru berharap, acara RLA ini akan berjalan sesuai rencana dan keinginan para alumni. “Sehingga ajang reuni ini bukan sekedar mempererat hubungan persahabatan semata, namun menjalin persaudaraan yang lebih kental lagi sesama alumni yang ada,” kata Heru, mantan Host dangdut Undangan di  Anteve yang juga pernah main dalam ‘Anak Menteng’  besutan Tio Pakusadewo yang ditayangkan di Anteve kepada matamatanews.com via telepon.

Reuni ini selain diramaikan para alumni, juga ada panggung hiburan band dan stand up comedy Mak Ira yang juga alumni SMPN 85, bazar fashion, kuliner, door prize dan pemeriksaan kesehatan gratis tekanan darah serta gula darah dari Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Selatan.

“ Kami ingin berbagi kepada sesama sebisa dan semampu mungkin secara maksimal, dan acara ini kami harapkan menjadi ajang perekat antar alumni sehingga hubungan persaudaraan dan persahabatan terus berlanjut,meski sudah dalam suasana dan kondisi yang berbeda,” harap Heru.  (icam)

sam

No comment

Leave a Response