Nicole Saba Bantah Tiru Artis Haifa Wehbe dalam ‘Mariam’

 

Matamatanews.com, JEDDAH—Artis penyanyi Lebanon Nicole Saba menolak tudingan bahwa perannya dalam mini seri ‘Son of Nine’ (Wlad Tesa) meniru artis Haifa Wehbe,dari negara yang sama.Dalam mini seri tersebut, Saba mengaku bahwa perannya dalam mini seri

tersebut karena ceritanya menarik, yaitu seputar anak kembar, Noha yang tinggal di Mesir dan Yara di Lebanon.Saba dikritik karena dianggap meniru peran yang dibawakan Haifa Wehbe dalam ‘Mariam’ yang juga menceritakan tentang anak kembar.

Dalam sebuah wawancara dengan Zahrat Al-Khaleej dari majalah gaya hidup wanita UEA, Saba mengatakan bahwa peran yang dilakoninya merupakan hal biasa dan tidak terlalu ekskluisf.Menurutnya banyak artis lain juga memerankan anak kembak, diantaranya bintang Mesir Layla Alway dalam ‘Twins’, lalu  Sumaya El-Khashab dalam ‘Hadf Bahr’.

Alasan Saba mengambil peran sebagai anak kembar selain ingin memuaskan pemirsa, ia juga berharap peran tersebut mampu memberikan warna lain dalam karirnya. Intinya ia bersedia memerankan apapun asalkan sesuai tuntutan cerita dan skenario. (cam/arab news)

 

sam

No comment

Leave a Response