Ngebut, Pelaku Tabrak Lari Terjatuh

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Kecelakaan lalu lintas antar pengendara sepeda motor terjadi di Kutaringin, Banjarnegara Minggu (30/08/2020). Diduga pelaku melarikan diri setelah menabrak salah seorang pengendara motor lainnya tepatnya di perempatan lampu merah Pasar Wage, Banjarnegara. Tak disangka pelaku terjatuh di depan Pos Kampling RT 04/RW 01 Kutaringin.

Menurut beberapa saksi, si pelaku sebelumnya menabrak sebuah motor megapro di perempatan bangjo pasar wage. Korban yang terjatuh menyuruh 2 orang untuk mengejar pelaku karena berusaha melarikan diri. 

Selain menabrak motor megapro, pelaku juga menabrak seorang warga bernama Andre yang saat bersamaan melakukan pengejaran, berboncengan dengan anaknya. 

“Saya melihat pelaku melakukan tabrak lari, spontan saya kejar dia bebarengan anak saya. Rupanya si pelaku ngebut hingga oleng dan jatuh menabrak sebuah mobil di depan Pos Kamling," kata Andre.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar segera menolong pelaku yang tergeletak ditengah jalan. Saat dicek identitasnya pelaku adalah seorang pelajar berasal dari desa Dawuhan, Madukara. Setelah diperiksa identitasnya, warga segera membawa pelaku ke rumah sakit karena mengalami luka-luka yang cukup serius. Beberapa saat kemudian unit laka lantas Polres Banjarnegara tiba di lokasi untuk melakukan olah kejadian perkara.(Nusa)

redaksi

No comment

Leave a Response